MENU Rabu, 29 Mei 2024

Resep Tumis Sayap Ayam Tahu Pedas Enak Banget

waktu baca 2 menit
Senin, 22 Mei 2023 02:55 0 8049 Admin

Aѕѕαℓαмυ’αℓαιкυм..★彡

Masakan ini saya cocok untuk pecinta kuliner, menikmati hidangan pedas dan gurih yang hangat. Resep tumis sayap ayam tahu pedas ini adalah pilihan yang tepat untuk dinikmati bersama keluarga.

Bahan-bahan yang diperlukan :

  1. 1/4 sayap ayam
  2. 3 buah tahu
  3. 5 siung bawang merah dan putih
  4. Cabe rawit secukupnya
  5. Tomat secukupnya
  6. Daun bawang secukupnya
  7. Penyedap rasa secukupnya
  8. Ladaku secukupnya
  9. 4 sdm kecap manis/secukupnya
  10. Air secukupnya

Pertama-tama, siapkan bahan-bahan yang diperlukan. Anda akan membutuhkan tiga buah tahu yang dipotong sesuai selera, seperempat kilogram sayap ayam yang juga dipotong, lima siung bawang merah yang diiris tipis-tipis, empat siung bawang putih yang juga diiris tipis-tipis, dua buah cabe merah yang diiris tipis-tipis, satu buah tomat yang diiris sesuai selera, daun bawang yang dipotong sesuai selera, dan sedikit ladaku. Anda juga akan membutuhkan penyedap rasa seperti Royco, garam, dan kecap sesuai selera.

Pertama-tama, goreng tahu yang sudah dipotong hingga matang. Setelah itu, tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum. Masukkan cabe merah dan tumis lagi hingga setengah matang. Setelah itu, masukkan daun bawang dan tomat, serta air secukupnya. Tutup dan biarkan selama 10 menit. Setelah itu, masukkan ladaku dan penyedap rasa. Tunggu selama lima menit hingga bumbu meresap.

Terakhir, masukkan sayap ayam dan tahu yang sudah digoreng. Aduk hingga semuanya tercampur merata. Jangan lupa untuk mencicipi dan menyesuaikan rasa sesuai selera Anda.

Tambahkan sedikit bawang goreng di atasnya agar lebih gurih. Sajikan dengan nasi panas dan nikmati hidangan pedas dan gurih yang hangat di hari-hari hujan.

Resep tumis sayap ayam tahu pedas ini sangat mudah dibuat dan cocok untuk dijadikan hidangan sehari-hari. Selain itu, Anda juga dapat menyesuaikan pedas atau tidaknya hidangan ini sesuai selera Anda. Cobalah resep ini di rumah dan nikmati hidangan yang lezat untuk membangkitkan selera makan. Terimakasih… See You…

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar Terbaru

Tidak ada komentar untuk ditampilkan.

Arsip

LAINNYA